Keuntungan Menggunakan Artikel SEO


jasa backlink - Dari definisi SEO di atas, maka artikel SEO bisa dikatakan sebagai artikel yang memiliki komponen SEO yang bertujuan menampilkan artikel dan alamat website pada halaman utama atau halaman pertama Google ketika sebuah keyword di ketikkan ke dalam kolom pencarian. Jadi, ketika kita mengetikkan semacam kata kunci tertentu pada halaman pencarian Google, kita akan melihat sebuah daftar situs yang berhubungan dengan kata kunci yang diketikkan tadi.


Sehingga ketika halaman website atau blog benar-benar dioptimalkan dengan baik dan berada di urutan paling atas (posisi 1-4) berarti memiliki artikel SEO yang baik sehingga akan sering mendapatkan lebih banyak pengunjung situs dibandingkan dengan situs web yang tidak memiliki artikel SEO. Oleh sebab itu, artikel dengan komponen SEO mampu mendatangkan banyak pengunjung dan calon pembeli (jika website berisi informasi tentang produk yang dijual secara online).

Jadi, artikel SEO mampu meningkatkan jumlah pengunjung website dan penjual potensial karena berdasarkan survey, para pengguna Google atau mesin pencari seperti Bing, hanya akan membuka halaman pertama saja dan dimulai dari website yang berada di urutan paling atas. Inilah yang dilakukan oleh artikel SEO pada sebuah website atau blog. Ini yang pertama.

lihat juga ; jasa backlink pbn

Kedua, artikel SEO mampu meningkatkan brand awareness atau kesadaran terhadap brand suatu produk atau alamat website yang memiliki artikel SEO tersebut. Brand awareness adalah kemampuan yang berhubungan dengan calon pembeli atau pelanggan untuk mengenali dan mengingat produk tertentu. Semakin besar brand dan semakin terkenal brand pada niche tertentu maka memiliki peluang lebih besar untuk meningkatkan penjualan.

Jadi, setiap kali pengguna internet mencari kata kunci untuk mengetahui konten yang terkait dengan keyword yang mereka cari, mereka akan menemukan website Anda dan ini sangat berguna untuk meningkatkan peluang pengunjung dan calon pembeli dari website Anda. Semakin banyak orang yang cenderung membuka dan berlama-lama di situs Anda, maka merek produk dan alamat website Anda bisa lebih terkenal dan selalu mereka ingat karena mereka menemukan produk dan informasi yang mereka cari.

Ketiga, artikel SEO mampu membantu untuk mendapatkan data klien Anda. Saat ini banyak dari pebisnis online yang siap untuk menghabiskan banyak uang untuk beriklan di berbagai media pemasaran online atau website dengan berusaha untuk mendapatkan info (seperti email, alamat, nomor telepon) dari pelanggan setia serta calon pelanggan.

Apa keuntungannya dari mendapatkan data tersebut? Melalui data atau informasi tersebut, pelanggan potensial akan lebih mudah untuk dihubungi setiap kali produk baru diluncurkan. Calon pembeli ini akan mengetahui produk-produk baru yang ditawarkan oleh website Anda atau informasi atau artikel terbaru yang Anda tambahkan sehingga mereka akan kembali datang mengunjungi website Anda dan berpotensi menjadi pembeli.

Komentar